Cobain Tempat Nongkrong Baru di Pekanbaru, Cafe Bergaya Belanda - Indonesia

By Trip Riau  |  28 Juli 2017 21:02:38 WIB  |  City Guide

Warung Koffie Batavia yang berlokasi di Mal Pekanbaru. Foto: Abdul Ronny / tripriau.com

TRIPRIAU.com – Warung Koffie Batavia yang berlokasi di Mal Pekanbaru (lantai dasar) secara resmi hari ini Jumat (28/7), menggelar grand opening.

Kota Pekanbaru menjadi cabang ke-9 dari Warung Koffie Batavia yang berada di bawah naungan OPCO Indonesia, yang bekerjasama dengan PAM Group.

Warung Koffie Batavia hadir dengan konsep klasik dan identik dengan karakteristik Belanda-Indonesia, baik dari segi desain interior cafe maupun dari menunya.

Aditya Aryasena selaku Manajemen Warung Koffie Batavia Jakarta yang turut hadir pada acara grand opening menjelaskan, “Warung Koffie Batavia memiliki kopi yang sangat baik yakni kopi lokal, begitupun dengan menu makanan".



Jam operasional Batavia saat ini masih mengikuti jam operasional Mal Pekanbaru, yaitu mulai jam 10.00 pagi hingga jam 10.00 malam.

Operational Manager Warung Batavia Koffie Riko Rinaldo menjelaskan, mulai tanggal 31 Juli dan seterusnya Batavia buka mulai jam 7.00 pagi sampai jam 10.00 Malam. Untuk pagi kafe ini menghadirkan beragam menu sarapan.

Batavia Koffie menawarkan beragam varian minuman, mulai dari kopi peranakan, avocado, latte, premium kopi robusta, arabika, kopi luwak dan sebagainya.



“Warung Koffie Batavia menawarkan sekitar 12 menu kopi dan juga menu makanan," jelas Riko.

Harga minuman di Batavia berkisar Rp 25 ribuan hingga Rp 125 ribuan. Sementara makanan mulai dari Rp 22 ribuan.

Kabar baiknya, Warung Koffie Batavia menghadirkan promo gratis kopi tubruk dan peranakannya hingga tanggal 3 Agustus 2017.

Serta tak lupa memberikan potongan harga menjadi Rp 25 ribu saja untuk minuman khas melayu yakni Laksamana Mengamuk, hingga tanggal 31 Agustus 2017.

Penulis: Abdul Ronny
Editor: Rio Sunera



Tags:  -