GATF 2017, Saatnya Berburu Paket Wisata dan Tiket Murah di Akhir Pekan

By Trip Riau  |  21 September 2017 17:10:02 WIB  |  News

Suasana event GATF 2016 lalu di Pekanbaru, (tripriau.com)

TRIPRIAU.comEvent tahunan Garuda Travel Fair (GATF) 2017 kembali digelar 22-24 September 2017, di Mal Ska, Pekanbaru.

Ajang GATF kali ini bagian dari komitmenmaskapai nasional tersebut dalam mendukung program pengembangan pariwisata Indonesia.

Pada GATF 2017 di Kota Pekanbaru ini, Garuda Indonesia menargetkan total transaksi sebesar         IDR 6 miliardan Dua Puluh Ribu pengunjung selama tiga hari pelaksanaannya.

Agung Anugrah selaku General Manager Branch Office Pekanbarumengatakan, di samping mendukung pemerintah untuk mendorong pertumbuhan pariwisata Nasional termasuk “10 Destinasi Prioritas Beyond Bali”, pelaksanaan GATF merupakan salah satu upaya strategis Garuda Indonesia dalam mengoptimalkan pasar potensial di wilayah Indonesia Barat, khususnya Kota Pekanbaru dan sekitarnya.

“GATF merupakan event tahunan  yang selalu ditunggu oleh pelanggan setia Garuda Indonesia, tidak hanya di kota Pekanbaru, namun di seluruh Indonesia. Hal ini terlihat dari peningkatan jumlah pengunjung GATF dari tahun ke tahun sejak kami laksanakan GATF untuk yang pertama kalinya tahun 2008 lalu. Menyikapi tingginya minat pelanggan dan masyarakat dalam melakukan perjalanan wisata, maka GATF yang semula hanya dilaksanakan di Jakarta, kemudian digelar serentak di kota-kota besar di Indonesia” kata Agung Anugrah.

Melalui GATF, Garuda Indonesia memberikan penawaran terbaik untuk berbagai pilihan tiket dan paket perjalanan wisata baik domestik maupun internasional yang menarik dengan harga spesial.

Di samping itu, pelanggan juga dapat menikmati tawaran-tawaran spesial yang diberikan pada periode happy hour setiap harinya maupun fasilitas dan benefit yang diberikan oleh Bank BRI.

“GATF merupakan momen yang sangat baik bagi para pelanggan untuk mencari tiket ke destinasi favorit. Pada kesempatan GATF inilah Garuda Indonesia memberikan harga terbaiknya yang pernah ada, baik perjalanan dari Pekanbaru dan sekitarnya, maupun destinasi-destinasi menarik lain di dalam maupun luar negeri, sehingga diharapkan dapat memfasilitasi para pelanggan dalam merencanakan perjalanannya” kata Agung lagi.

Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2017 ini dilaksanakan secara serentak di 23 kota yaitu Jakarta, Medan, Batam, Tanjung Karang, Palembang, Pekanbaru, Bandung, Semarang, Jogja, Solo, Surabaya, Malang, Denpasar, Lombok, Kupang, Balikpapan, Makassar, Manado, Ternate, Ambon, Sorong, Timika, Jayapura.

Melalui travel fair ini para pelanggan akan mendapatkan harga-harga yang terbaik, waktu liburan yang tepat, dan paket yang lebih menarik.

Selain menawarkan berbagai paket perjalanan wisata yang menarik, pada pelaksanaan GATF tahun 2017 ini juga akan dilaksanakan peluncuran tampilan baru dan fitur baru dari “Mobile Apps” Garuda Indonesia yang memberikan kemudahan bagi para pelanggan dalam merencanakan perjalanan dengan teknologi yang lebih baru dan mudah.

Untuk memberikan penawaran yang menarik bagi para pelanggan setia Garuda Indonesia, pada GATF ini Garuda Indonesia melaksanakan berbagai program dan kegiatan menarik lainnya bagi para pengunjung, diantaranya adalah :

Program “Happy Hour”

Program dimana pengunjung dapat membeli tiket penerbangan dengan diskon sampai dengan 80 persen pada periode pukul 10.00 WIB – 13.00 WIB & Pukul 16.00 WIB – 18.00 WIB.

Program “Best deal”

Program dimana para pengunjung akan mendapatkan berbagai penawaran menrik untuk tiket domestik dan internasional dengan diskon hingga 50 persen yang dapat dinikmati sepanjang hari selama event.

Program “Reguler Discount”

Selain “Happy Hour” dan “Best Deal”, pengunjung juga dapat menikmati diskon reguler sepanjang hari ke berbagai rute penerbangan, untuk domestik diskon 13 persen sedangan rute internasional hingga 20 persen.

Program “Discount Redemption GarudaMiles”

Pengunjung GATF dapat menikmati diskon hingga 50 persen ke rute-rute tertentu dengan melakukan redeem miles, dan dapatkan extra miles untuk member GarudaMiles baru.

Program “Prepaid Baggage & Advance Seat Request”

Dapatkan diskon menarik hingga 30 persen untuk Prepaid Baggage dan Advance Seat Request (leg room & non leg room).

Program “SkyTeam & Interline”

Bagi pengunjung yang ingin berkeliling dunia, Garuda Indonesia sebagai salah satu anggota SkyTeam dan bekerjasama dengan berbagai maskapai di seluruh dunia, memberikan penawaran khusus untuk terbang ke berbagai negara di dunia, selain itu pengunjung juga akan dibantu oleh travel consultant kami untuk merencanakan perjalanannya.

Program “Shop & Win”

Setiap pengunjung yang telah melakukan transaksi minimal Rp. 2.000.000,- berhak mendapatkan 1 lembar kupon yang akan diundi berupa 1 tiket penerbangan Garuda Indonesia rute Pekanbaru – Jakarta seharga Rp. 99.000,-.

Lelang tiket mulai dari Rp.1 khusus untuk pelanggan yang merupakan juga pemegang SKA Family card.

Berbagai Games & Voucher Menarik

Pengunjung berkesempatan untuk memenangkan hadiah berupa merchandise, voucher hotel serta hadiah menarik lainnya dengan menunjukkan bukti transaksi (tiket dan kwitansi) GATF di booth Garuda Indonesia.

Melalui semua penawaran yang kami hadirkan (bersama Bank Rakyat Indonesia – BRI) dalam “Garuda Indonesia Travel Fair 2017”ini, nasabah kartu kredit BRI akan diberikan kesempatan untuk mewujudkan impian melakukan perjalanan wisata baik rute domestik maupun internasional dengan berbagai kemudahan.

Bentuk kemudahan yang diberikan BRI pada event GATF kali ini adalah dengan memberikan fasilitas cicilan bunga 0% selama 3, 6, dan 12 bulan. Selain itu tersedia juga cashback hingga Rp 250.000 khusus pengguna Kartu BRI untuk setiap pembelanjaan atau transaksi tiket rute domestik ataupun internasional.

Dalam pelaksanaan GATF ini, Garuda Indonesia juga menggandeng beberapa mitra usaha seperti Travel Agent, Perusahaan Penyelenggara Umrah dan Haji (PPUH), Hotel Industry, Perusahaan BUMN dan Perusahaan Swasta lainnya.

Penulis: Rio Sunera



Tags:  -