Megara Hotel Pekanbaru, Pilihan Baru Menginap di Tengah Kota

By Trip Riau  |  12 Oktober 2017 13:07:09 WIB  |  News

megara

TRIPRIAU.com – Hai Tripers, Megara Hotel bisa menjadi pilihan akomodasi terbaru saat berada di Pekanbaru. Hotel berlabel bintang 3 ini baru saja resmi beroperasi Selasa (10/10) lalu.

Megara Hotel berada di kawasan bisnis yang cukup strategis di Pekanbaru, yakni di Jalan Ahmad Yani, nomor 39. Berbagai pusat perbelanjaan serta destinasi wisata kuliner mudah dijangkau dari tempat ini.

Megara Hotel by Azana Pekanbaru ini memiliki 96 kamar tidur. Terdiri dari kelas standard, superior, deluxe, junior suite, dan megara suite.

Seluruh kamar dan suite didesain unik dan berbeda dengan hotel lain di kelasnya. Para tamu bisa menikmati fasilitas wifi gratis yang bisa dinikmati di seluruh area hotel,tempat tidur nyaman, coffee maker, air panas dan dingin, bath up, standing shower, Tv channel, AC, serta layanan laundry.

Untuk menunjang kenyamanan para tamu, hotel 7 lantai ini dilengkapi dengan restoran, skylounge, kolam renang, dan 7 ruang pertemuan dengan kapasitas 50-150 kursi.

‘’Dengan fasilitas 7 meeting room, kolam renang, dan skylounge, kami tidak hanya memberikan tamu untuk melakukan pertemuan bisnis, namun bisa menikmati kenyamanan fasilitas seperti di resort,’’ kata Sales & Marketing Manager Megara Hotel Niken Syafitri.

Penulis: Rio Sunera  

 



Tags:  -