Berbagi Kebahagiaan dan Optimisme Grand Elite Hotel di Usia 12 Tahun

By Trip Riau  |  29 Desember 2017 07:49:48 WIB  |  -

Suasana perayaan ulang tahun Grand Elite Hotel ke-12. (Tribunpekanbarunews.com)


TRIPRIAU.com - Grand Elite Hotel merayakan hari jadi ke-12 dengan berbagi kebahagiaan dan kegiatan sosial. Di penghujung tahun, Grand Elite juga optimis menatap 2018 di tengah ketatnya bisnis perhotelan di Pekanbaru.

Berbagi kebahagiaan dan kepedulian dilakukan kepada masyarakat sekitar dan para karyawan. Diantaranya berupa fogging dan donor darah.

Hotel yang berlokasi di Komplek Riau Business Center (RBC), Jalan Riau ini juga memberikan berbagai bantuan kepada keluarga dari para karyawan hotel. Salah satunya kepada dari beberapa karyawan yang memiliki prestasi akademik.

Bertepatan dengan hari jadi tersebut, Selasa (26/12), General Manager Grand Elite Hotel Lusiyanti memberi arahan sekaligus memaparkan pencapaian dihadapan karyawan dan manajemen.

Menurut Lusi, di 2017 pertumbuhan hotel yang dipimpinnya cukup baik. Bahkan, lebih baik dari pencapaian dua tahun sebelumnya.

Di tahun 2018, dia yakin pertumbuhan hotel akan lebih baik lagi.

"Kita berharap di 2018, pertumbuhan dan tingkat kunjungan akan lebih baik lagi," katanya.

Di era digital saat ini, Grand Elite akan memaksimalkan layanan secara daring. Sebab, situs pemesanan juga berkontribusi signifikan terhadap besaran jumlah tamu yang menginap di hotel bintang empat itu.

"Dalam rangka memberikan kemudahan kepada para tamu dan menjaring tamu baru, hotel akan lebih memperkuat layanan yang bersifat E Commerce," sebutnya.

Dengan strategi ini dia percaya, Grand Elite Hotel Pekanbaru mampu memenangkan persaingan di bisnis hospitality.

Pada acara yang digelar sederhana, namun dimaknai secara mendalam tersebut, Grand Elite Hotel juga memberikan penghargaan untuk kategori The Best Employee dan The Best Department Head.

Bersama para karyawan, manajemen, dan owner, hotel yang berada di bawah naungan Core Internasional ini juga menggelar pemotongan tumpeng.

Penulis: Griefty Kumiko Guchi



Tags:  -