Wisata Spa di Pekanbaru? Aura Putri Keraton Bisa Jadi Pilihan

By Trip Riau  |  09 April 2018 13:00:57 WIB  |  City Guide

Aura Putri Keraton Spa Jalan Jenderal, Pekanbaru.

TRIPRIAU.com - Ingin merasakan sensasi wisata spa di Pekanbaru disela perjalanan bisnis? Datanglah ke Aura Putri Keraton Spa. Tempat spa ini merupakan salah satu pilihan menarik saat menjejakkan kaki di kota ini. 

Perawatan spa dengan terapis profesional, pelayanan yang optimal, serta didukung dengan tempat yang nyaman jadi unggulan Aura Putri Keraton Spa.

Suasana tenang dan nyaman langsung terasa begitu masuk ke outlet Aura Putri Keraton Spa yang berlokasi di Jalan Jendral (Dahlia Ujung) nomor 12 B, Labuh Baru, Pekanbaru. Ditambah musik 'healing' yang diperdengarkan perlahan mampu merelaksasi pikiran.

Sejak berdiri pada 2010 yang lalu, pelopor Home Spa di Kota Pekanbaru ini selalu berusaha memberikan pelayanan optimal kepada pelanggan. Salah satunya, dengan menghadirkan tempat yang nyaman.

Komitmen Aura Putri Keraton dalam memberikan pelayanan dari segi tempat kepada pelanggannya, dibuktikan dengan menghadirkan tempat yang lebih luas, bersih dan nyaman.

Sebelumnya, bisnis jasa yang berkonsep private spa ini hanya memiliki beberapa ruang perawatan. Namun, seiring perkembangan dan jumlah pelanggan yang semakin banyak, Aura Putri Keraton kini menghadirkan outlet yang lebih representatif.



"Pengunjung semakin ramai, sehingga butuh tempat lebih luas. Akhirnya kami memutuskan pindah ke sebelah (masih di Jln. Jendral), tapi sudah 3 lantai. Lokasi lama kita tutup,'' kata pemilik Aura Putri Keraton, Dessie Wulandari.

Di tempat yang baru ini, Wulan menghadirkan kembali suasana seperti di outlet sebelumnya. Konsep minimalis tetap menjadi pilihan.

Dengan outlet terdiri dari 3 lantai, kenyamanan dan berbagai fasilitas yang ingin didapat pelanggan dari sebuah tempat spa bisa terpenuhi. Beragam fasilitas untuk memanjakan pelanggan pun disediakan di spa ini.

Di lantai 2 misalnya, suasana nyaman begitu terasa. Bagian dinding yang dihiasi wallpaper bertema batu alam mampu menghadirkan suasana alam yang menenangkan. Beragam fasilitas tersedia di sini. Antara lain, sebuah sofa yang digunakan untuk refleksi dan foot spa.

Sambil menunggu teman atau keluarga yang sedang melakukan perawatan, menonton film pastinya bisa menjadi pilihan seru.

''Di sini kita sediakan TV LCD untuk menonton film. Kalau bosan dengan film yang ada, bisa membawa sendiri kaset film dari rumah,'' tambah Wulan.

Nah, bagi pengunjung yang gemar berfoto dan berbagi di jejaring sosial, di Aura Putri Keraton ini juga ada foto booth yang bisa dimanfaatkan untuk kegiatan foto-foto.

Di lantai 2 ini juga ada tempat mandi private yang terdiri dari bathtub, toilet, dan ruang kecil untuk 'showeran'.

Beberapa fasilitas lainnya juga tersedia di lantai ini, semisal kamar private, yang digunakan untuk pelanggan yang mengambil paket spa lengkap. Meliputi perawatan komplit seperti: luluran, spa, masker, massage, totok wajah, totok payudara, mandi susu, dan totok langsing.

Berada di ruangan ini, suasana tenang dan nyaman langsung terasa, ditambah tata cahaya yang diatur sedemikian rupa.

Di sudut lainnya, ada minibar yang bisa dimanfaatkan pelanggan untuk sekedar menyeruput teh maupun kopi.

"Nah, kalau di lantai 3, yang mau 'rame-rame' spa sama teman-teman juga bisa. Mungkin ada yang traktir kawan, yang ulang tahun, bisa sekalian foto bareng dengan suasana yang nyaman,'' sebut Wulan.

Beragam fasilitas Aura Putri Keraton yang memanjakan pelanggan ini meliputi, Free Parking, Free Wifi, Lounge Spa, Meeting Area, Klinik Hypnotherapy, TV Cable, Minibar, Home Theatre, Bacaan dan VCD tentang Fashion Parenting, juga relaksasi dengan CD Hypnotherapy.

Penulis: Rio Sunera



Tags:  -